Loading...

Manga "The Disappearance of Nagato Yuki" akan diangkat menjadi anime

Masih ingatkah kalian dengan "The Disappearance of Haruhi Suzumiya" atau serial-serial Haruhi Suzumiya yang lainnya? Yup, ...

Masih ingatkah kalian dengan "The Disappearance of Haruhi Suzumiya" atau serial-serial Haruhi Suzumiya yang lainnya?


Yup, The Disappearance of Nagato Yuki ini masih satu keluarga dengan serial Haruhi Suzumiya, tetapi point of view yang dominan adalah tentang kehidupan sekolah seorang Nagato Yuki tentunya.

The Disappearance of Nagato Yuki-chan adalah karangan asli dari Puyo yang tak lain adalah tersangka dari manga The Disappearance of Haruhi Suzumiya. manga-manga tersebut sebenarnya diadaptasi dari serial light novel Haruhi Suzumiya karangan Nagaru Tanigawa. Berbeda jauh dengan konten Haruhi Suzumiya yang njelimet dan sebagian orang mengatakan agak aneh. Manga ini berfokus pada kehidupan sekolah Nagato Yuki dan kawan-kawan, lengkap dengan bumbu-bumbu kisah percintaannya nih teman. Disini kamu bakal melihat “wajah lain” dari Nagato yang biasanya cool dan emotionless, menjadi wow bin tak terduga teman :D

kalau masih penasaran, coba deh teman baca dulu manganya disini.
Nagato Yuki-chan no Shoushitsu
Berita ini dapat terkuak karena baru saja tadi pagi, situs websitenya Haruhi "SOS Brigade" Haruhi.tv tiba-tiba saja berubah menjadi aneh (padahal biasanya juga tetap aneh sih) berubah ngeblank seperti error gitu dengan tulisan “This page cannot be displayed”


Versi bahasa nih
kalau teman-teman jeli, ada tulisan "Nagatoyukichan'noshoushitsu DoCoMo android"
Kalau kalian klik, maka kalian akan dibawa ke situsnya Docomo Anime Store tuh...

nah, posting inilah yang dapat dikatakan bahwa manga itu akan diadaptasi ke anime...
2013/12/18The Disappearance of Nagato Yuki-chan Anime Adaptation in the WorksHaruhi-chan & Churuya-san are also being distributed!

Kita tunggu saja, tanggal mainnya teman :D 
Anime-School 5090944678493719441

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

[EVENT] Doki Doki Festival

[EVENT] COSGRAPH 2014

Sosmed-Arena

UTAINDO


Gabung dengan Kami

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *